BUMI PERKEMAHAN SIBOLANGIT

bumper sibolangit

weekend,,

Jum’at pagi kami biasanya selalu disibukan dengan segala persiapan untuk praktek di Laboraorium Fakultas Pertanian UISU. dan hal itu akan sangat menyebalkan apabila sampai lewat waktu ashar praktikum belum juga selesai.

bagaimana tidak, jika akhir pekan tidak ada jadwal kegiatan maka saya dan teman-teman saya akan langsung melarikan diri dari penatnya kota medan kesalasatu daerah kunjungan weekend ter populer bagi masyarakat medan, para pelajar terutama.

Sibolangit, ya itulah tempat tujuan kami, dibuka pada tahun 90-an pada saat pelaksanaan Kemah Nasional oleh pramuka hingga saat ini bumper tersebut masih digunakan untuk melaksanakan berbagai aktifitas kegiatan alam terbuka.

tak heran jika kalian nantinya berkunjung kesana pada hari minggu, maka akan terlihat suasana begitu meriah memadati hampir seluruh lokasi di bumper tersebut, karena lokasi dan fasilitas yang ada mendukung untuk dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti outboud, kemah mingguan, gathering, tracking, haiking dan sebagainya.

Dibagian belakan Bumper merupakan Kawasan Hutan Lindung Sibolangit, yang juga menyajikan banyak pesona yang sangat menarik untuk di kunjungi. air terjun Dwi Warna merupakan ikon wisata terbaik dikawasan Sibolangit saat ini.

Tinggalkan komentar